Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Highlight

Tekno Inovatif
ktt
ePetani
baner4
phslb
banner2
banner1
katam

Kalender Kegiatan

NOEVENTS

Forum Litbang/ Katalog Online

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini3163
mod_vvisit_counterKemarin2758
mod_vvisit_counterMinggu Ini9271
mod_vvisit_counterMinggu lalu11616
mod_vvisit_counterBulan Ini49384
mod_vvisit_counterBulan lalu56289
mod_vvisit_counterTotal Kunjungan6581259
We have: 46 guests online
Today: 24 Apr, 2014

Download

Kunjungan Kerja Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian di BPTP Nusa Tenggara Barat PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Kaharudin & Farida S M   
Selasa, 21 September 2010 09:11

Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian Dr. Ir. Muhrizal Sarwani, MSc bersama dengan Kepala Bidang Kerjasama dan Pendayagunaan Hasil Pengkajian Dr. Ir. Erizal Jamal, MSi melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat dalam rangka melihat persiapan Hari Pangan Sedunia (HPS) tingkat Nasional yang ditempatkan di Nusa Tenggara Barat. Disamping itu juga Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian melakukan kunjungan ke BPTP NTB dan menyampaikan  Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil didalam menjalankan tugas sehari hari sebagai abdi negara bangsa dan masyarakat. Peraturan Pemerintah Nomor 53 ini menggantikan Peraturan Pemerintah Nomor 30 tahun 1980 yang mengatur hal yang sama yaitu tentang kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil yang dianggap sudah tidak relevan lagi diterapkan di Era Revormasi Birokrasi sekarang ini. Sosialisasi dilakukan kepada seluruh karyawan dan karyawati di BPTP NTB dengan harapan supaya seluruh staf yang ada di BPTP NTB memahami isi dan tujuan dari penerapan PP no 53 ini sehingga di dalam melaksanakan tugas bisa lebih disiplin. 

Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian menyampaikan juga mengapa penerapan ISO 9001:2008 dilaksanakan karena Tuntutan zaman di lingkup Kementerian Pertanian Khususnya di lingkup Badan Litbang Pertanian. Disampaikan juga bahwa penerapan ISO 9001 bukan memberatkan tapi mengatur kita untuk bekerja yang lebih baik sehingga dapat mencapai kinerja yang terbaik.

Pesan dari kepala Balai Besar Pengkajian ada 3 hal yang perlu ditanamkan dalam diri masing-masing PNS di dalam menjalankan tugas yaitu : Pasang niat yang benar, berusaha keras untuk melaksanakannya, berdoa dengan khusuk.   Dengan demikian lambat laun apa yang kita perjuangkan akan terapai.

Selesai menyampaikan Sosialisasi PP No. 53 tahun 2010, Kepala BBP2TP didampingi Kabid KSPP melakukan supervise dan pembinaan kegiatan Monev di BPTP Nusa Tenggara Barat.   (Kaharudin & Farida S)
LAST_UPDATED2
 
Joomla Templates by JoomlaVision.com